• Berita Terbaru

    September 09, 2014

    elnusanews/com September 09, 2014

    Bertandang ke Dispenda Kota Manado, Wawali Dihujani Keluhan…



    MANADO, Elnusanews – Wakil Walikota Manado, Dr Harley AB Mangindaan, langsung dihujani keluhan oleh sejumlah warga, saat bertandang ke kantor Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Manado, Selasa (09/09/2014). Pasalnya, pelayanan yang lamban dan tempat pembayaran yang kurang nyaman menjadi bahan pengaduan warga.
    Menurut penjelasan warga, ada dari antara mereka yang menunggu sejak pukul 09.00 WITA, namun nanti siang hari baru dilayani. Hal ini membuat mereka pun mengajukan usul agar pembayaran dilakukan lewat bank saja, sama seperti dulu.
    Mangindaan sendiri, merespon keluhan tersebut dengan menjanjikan siap untuk menindaklanjuti aspirasi tersebut. Sembari mengucapkan terima kasih kepada warga yang antusias dalam membayar pajak.
    Di tempat terpisah, Kepala Bidang Dana Pertimbangan Dispenda Kota Manado, Ricky Pesik, menjelaskan saat ini Dispenda masih memproses kerja sama dengan pihak bank. Sudah ada beberapa kali dilakukan komunikasi dengan pihak Bank Sulut, untuk secepatnya diadakan pembukaan rekening, namun hambatannya adalah yang berkewenangan untuk membuka rekening itu minimal dari BUD atau keuangan.
    Sedangkan loket cadangan di kantor Dispenda Kota Manado, untuk melayani warga terbatas. Untuk itu, Pesik berharap agar kerja sama tersebut dapat secepatnya terlaksana. (Sbn/oxo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bertandang ke Dispenda Kota Manado, Wawali Dihujani Keluhan… Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top