• Berita Terbaru

    September 13, 2014

    elnusanews/com , , , September 13, 2014

    Mangindaan Harapkan Sepakbola Manado Kembali Berkiprah…



    MANADO, Elnusanews – Harapan agar sepakbola di Kota Manado kembali berkiprah dituangkan Walikota Manado, DR Harley Mangindaan SE MSM, saat membuka event Liga Nusantara Zona A Sulawesi Utara, Sabtu (13/09/2014) di Lapangan Stadion Klabat.
    Dirinya pun meminta agar mereka yang bertanding dapat menghasilkan atlit yang sportif serta melahirkan pemain yang tangguh untuk membela dan membawa nama Kota Manado di dunia sepak bola.
    “Saya berharap Sulawesi Utara khususnya Kota Manado akan kembali memiliki tim sepak bola yang solid dan dapat menjadi kebanggaan warga Manado dan Sulut,” tutur Bang Ai sapaan akrab Wawali.
    Selanjutnya dirinya menjelaskan ajang liga Nusantara ini bukan saja untuk mencari atlit berbakat, namun juga menjadi suatu kegiatan positif bagi masyarakat guna menghindari tarkam serta panah wayer.
    “Kompetisi ini dapat menjawab pertanyaan dari masyarakat tentang apa yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Manado terhadap generasi muda, apa pun kegiatan positif yang digelar untuk kemajuan serta keamanan dan kenyamanan Manado, pemerintah kota akan memberikan suport dan akan membantu,” kata Ai. (lee/oxo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mangindaan Harapkan Sepakbola Manado Kembali Berkiprah… Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top