• Berita Terbaru

    September 16, 2014

    elnusanews/com , September 16, 2014

    SHS : Kota Bitung Akan Segera Miliki Perusahan Pengolahan Ikan

    SULUT, Elnusanews - Komitmen Gubernur Sulawesi Utara DR Sinyo Harry Sarundajang dalam membangun Daerah Nyiur Melambai terus dibuktikan. Ini dibuktikan dengan akan dibuka satu perusahan pengolahan ikan milik PT. RD Pacific berasal dari negara tetangga Philipina.

    Gubernur yang didampingi kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Ir. R Sorongan, saat menerima kunjungan direktur utama PT. RD Pacific  Michael Timeto, manufacturing manager Christina ciocon, di rumah dinas Gubernur,  Selasa (16/09).

    Pembukaan pabrik ikan ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan Gubernur Sulut ke Philipina beberapa waktu lalu. Dimana, Gubernur membuka peluang bagi para investor dalam menanamkan modal di wilayah Sulut. Melihat tawaran tersebut, para investor dari negara tetangga itu langsung cepat merespon dengan membuka salah satu pabrik ikan besar di Bitung.

    Kedatangan perusahaan ini juga bisa meningkatkan Sumber Daya Manusia dalam hal berbahasa inggris. “Juga mengingatkan kepada jajaran direksi perusahan untuk mempekerjakan tenaga kerja lokal dan bisa mengajarkan bahasa ingris kepada pekerja agar mereka bisa berkomunikasi baik dan menambah pengetahuan bahasa guna kemajuan daerah Sulut,” kata Sarundajang. ( roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SHS : Kota Bitung Akan Segera Miliki Perusahan Pengolahan Ikan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top