• Berita Terbaru

    September 17, 2014

    elnusanews/com , September 17, 2014

    Kolonta – Mangindaan Ingatkan Masyarakat Bayar Pajak

    MANADO, Elnusanews – Berbagai cara dilakukan pemerintah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor. Selama beberapa hari melakukan sweeping kendaraan bersama tim gabungan Kepolisian-Dipenda-Jasa Rahardja-Dishub-Pol PP dan Polisi Militer, adalah program untuk meningkatkan kesadaran terhadap masyarakat.
    Dalam mendukung program tersebut, Wakil Walikota Manado DR Harley Mangindaan rela turun kejalan bersama Kepala UPTD Samsat Manado Drs Benny Kalonta ME. Dikatakan Mangindaan, sebagai pemimpin harus turun melihat kondisi dilapangan, sehingga untuk meningkatkan pendapatan asli daerah di Kota Manado perlu kesadaran wajib pajak dalam membayar pajak khususnya untuk kendaraan roda dua dan empat dikota Manado.
    Lanjut Mangindaan, kendaraan yang telah lunas pajak diberikan stiker tanda lunas, namun yang belum tentunya diberikan himbauan agar segera dapat membayar pajak kendaraannya.
    Sementara itu, Kalonta selaku Kepala UPTD Samsat Manado terima kasih atas support pak wakil walikota Manado, terkait dengan mengingatkan wajib pajak untuk selalu taat membayar kewajibannya. Mengingat hasil PAD dibagi selanjutnya digunakan untuk pembangunan di Kota Manado yang dapat dirasakan bersama.

    Ditambahkannya, saat ini masyarakat Kota Manado sudah semakin sadar membayar pajak, terbukti dengan adanya himbauan serta sosialisasi ini masyarakat diingatkan untuk bersama-sama membangun Kota Manado lewat membayar pajak kendaraannya.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kolonta – Mangindaan Ingatkan Masyarakat Bayar Pajak Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top