• Berita Terbaru

    September 12, 2014

    elnusanews/com , September 12, 2014

    Tim Futsal Pemprov Menang Atas Tim Pers Pemprov

    Sekrpov Sulut SR Mokodongan ketika mengiring bola
    SULUT, Elnusanews - Tim Futsal Setda Provinsi Sulut yang di motori langsung Sekprov Sulut Ir. Siswa  R Mokodongan dan Kadis Penda Drs Roy Tumiwa MPd berhasil melibas tim futsal wartawan pos pemprov dengan angka  yang cukup  mencolok  12-1, pada pertandingan Friendly Game, di halaman kantor Gubernur, Jumat (12/09) hari ini.
    Tim futsal wartawan yang di motori Ronal Rompas Koran Swara Kita, Onal “Belux” wartawan Harian Koran Manado serta Budi Rarumangkay Wartawan Sulut Expres ternyata belum mampu mengimbangi permainan Mokodongan Cs. Baru memasuki menit-menit awal  gawang wartawan justeru sudah kebobolan 1 kosong lewat kaki Mokodongan yang berhasil memasukan si kulit bundar ke gawan tim wartawan yang dijaga oleh Richart Polii waratwan media on line Berita manado.
    Mokodongan mengatakan, Tim Futsal Setda saat ini telah memberi pelajaran berharga bagi wartawan, bagaimana cara bermain bola yang baik, katanya sembari menyebutkan, tim futsal wartawan agar perlu latihan secara kontinyu, sehingga tahun depan bisa lebih berimbang permainannya.
    Sementara pertandingan tim futsal Sekretariat DPRD Sulut ketika berhadapan dengan tim futsal Dispora Sulut, mampu mengalahkan Dispora dengan angka tipis 4-3 untuk Sekretariat DPRD Sulut.  Manajer tim futsal Sekretariat DPRD Sulut Eva Sarundajang mengatakan, para pemain tim futsal Sekretariat DPRD Sulut dimotori Empat Anggota Deprov yakni Avan Mokodongan, Hanny J Payow, Dirk Makagansa serta Rocky Wowor.

    Pertandingan futsal lainnya mempertemukan Pol.PP dan Dinas PU, Pol.PP berhasil mengalahkan Dinas PU dengan angka 13-3 sedangkan BKD berhasil kalahkan Dipenda Sulut dengan 8-1.(Roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tim Futsal Pemprov Menang Atas Tim Pers Pemprov Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top