• Berita Terbaru

    September 18, 2014

    elnusanews/com September 18, 2014

    ABRAHAM SAMAD Hadiri Senam Sahabat Pemberani

    SULUT, Elnusanews - Dalam rangka ikut memeriahkan Tahun Emas Provinsi Sulut, Jumat besok (19/9),  akan dilakukan senam sahabat pemberani di lokasi Pameran Pembangunan dan Promosi di Kaiwatu Manado. Hal tersebut disampaikan Asisten Ekonomi Pembangunan Drs Sanny Parengkuan MAP selaku Ketua Umum Panitia HUT ke- 50 Provinsi Sulut didampingi Karo Pemerintahan dan Humas Dra Linda Watania MM MSi selaku Koordinator Seksi Publikasi dan Dokumentasi Panitia pada rapat panitia di ruang ex WOC, Kamis (18/09).
    Kegiatan yang melibatkan 800 siswa Sekolah Dasar se- Kecamatan Mapanget dan Kalawat serta PNS dilingkungan Pemprov Sulut akan disaksikan langsung Ketua KPK Abraham Samad dan Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang dari panggung utama. Parengkeuan mengatakan, usai kegiatan senam sahabat pemberani akan dilanjutkan dengan diskusi di Stand PKK Sulut kerjasama Panitia, LSM Pengiat Anti Korupsi (PAK) dan KPK.

    Parengkuan mengatakan, untuk kegiatan pada  Selasa (23/09) pekan depan sebelum upacara dimulai akan dilaksanakan kegiatannya meliputi atraksi terjun payung yang melibatkan 30 penerjun yang berasal dari Fasida Sulut, Paskhas TNI AU serta Fasida DKI Jakarta, Jabar dan Jatim, kegiatan para motor serta Empat pesawat tempur Sukoy akan melakukan atraksi fly dan sailing pass  tepatnya di atas kantor Gubernur Sulut. Namun sebelum akan didahului parade dari Kawanua Sedunia (KSD) dengan membawa bendera masing-masing negara tempat tinggal, jelas Parengkuan, sembari menambahkan , usai upacara dilanjutkan Rapat paripurna HUT Provinsi Sulut di ruang sidang DPRD Sulut, malam harinya resepsi dalam rangka HUT di GKIC serta pesta rakyat yang akan berlangsung di sepanjang Boulevard.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ABRAHAM SAMAD Hadiri Senam Sahabat Pemberani Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top