• Berita Terbaru

    September 07, 2014

    elnusanews/com , September 07, 2014

    10 Finalis MCI 2014 Perwakilan Manado Siap Bertarung...




    MANADO, Elnusanews – Usai melalui proses penyeleksian yang ketat, Minggu (07/09/2014) di Manado Town Square, sepuluh gadis cantik akhirnya dinyatakan lolos sebagai perwakilan Manado untuk bertarung di ajang Miss Celebrity Indonesia (MCI) 2014. Dalam kompetisi itu mereka akan berhadapan dengan 60 perwakilan terbaik dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Yogyakarta dan Medan.
    Menurut salah satu dewan juri, Doni Aryanto, kesepuluh finalis perwakilan Manado ini, dipastikan tidak akan kalah bersaing dengan perwakilan dari kota lainnya. Mengingat, selain berwajah cantik, cewek Manado juga dikenal memiliki wawasan yang luas dan bersahaja.
    “Manado selalu menjadi tempat yang tidak pernah dilewatkan karena selain bakat yang baik, penampilan dan antusias mereka sangat tinggi. Tahun ini antusiasnya sangat besar, mulai dari beraktingnya yang total. Sampai juri sulit menentukannya,” kata Aryanto kepada wartawan Elnusanews.
    Menariknya, pemikiran serupa juga diungkapkan Produser MCI 2014 SCTV, Endy Kohendy. Secara pribadi, dirinya yakin perwakilan Manado bakal tembus hingga di grandfinal. Alasannya, hampir semua kontestan finalis perwakilan Manado memiliki kelebihan yang sempurna sebagai calon artis.
    “Kalau dilihat dari 10 peserta, saya yakin akan ada yang mewakili Manado (di grand final). Penilaian kan nggak hanya cantik, tapi kriteria mulai dari akting, presenting dan skill itu menjadi penilaian khusus," papar Kohendy.
    Bahkan penilaian juri yang sangat selektif menjadi alasan kuat baginya, perwakilan Manado dapat tembus grandfinal. “Saya lihat juri cukup ketat, ada perdebatan juga dari juri. Tapi itu hal yang positif ada pihak juri yang saling melemparkan argumentasinya,” kuncinya.
    Sementara itu, diketahui finalis Miss Celebrity Indonesia 2014 asal Manado yang akan bertarung di Jakarta, sebagai berikut : 1. Mitha Lalujan 2. Ranny Sheila Pola 3. Kania Revani Enjeli Lakoy 4. Virginia Natasha Lobo 5. Pensy Heavenly Manalip 6. Natasha Nicole 7. Morenna Thasya Sumolang 8. Lorensia Emma Timpalan 9. Luciana Wulysang Jennifer 10. Annette Senge.
    (Sbn/oxo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 10 Finalis MCI 2014 Perwakilan Manado Siap Bertarung... Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top