• Berita Terbaru

    September 12, 2014

    elnusanews/com , September 12, 2014

    Pemprov Gelar Kerja Bhakti Bersama

    SULUT, Elnusanews – Dalam rangka mempersiapkan pameran pembangunan, pemerintah provinsi sulut yang dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Edwin Silangen menggelar apel kebersihan dilokasi pameran. Usai apel pembersihan dilaksanakan di masing-masing stand pameran.
    Kepala Badan Kepegawaian Pemprov Sulut, DR,Noudy RP Tendean SIP MSi, mengawasi langsung aktifitas pembersihan oleh pejabat esalon III dan IV serta staf.
    Hal serupa juga dilakukan oleh Karo Pembangunan Farly Kotambunan, Karo Organisasi Jemmy Ringkuangan AP MSI dan Karo Pemerintahan dan Humas Dra. Linda Watania MM MSi  dipercayakan untuk membersihkan Stand Panitia pelaksana yang berdampingan dengan panggung utama. Begitu pula dengan Kadis Kesehatan dr. Grace Punuh dan Kadis Perkebunan Ir. Jenny Karouw sibuk membersihkan Stang pameran masing-masing. Sementara Silangen dan Parengkuan meninjau jalur masuk kendaraan ke lokasi pameran bersama Kadis Perhubungan dan Kominfo Drs Joy Oroh.

    Silangen saat memberikan sambutan pada apel kerja bahkti berharap semua pegawai pemprov dapat mengambil bagian dalam pembersihan ini, meningat pembukaan pameran tinggal beberapa hari dimana pembukaannya akan berlangsung hari selasa 16-24 September mendatang. (Roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov Gelar Kerja Bhakti Bersama Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top