• Berita Terbaru

    September 17, 2014

    elnusanews/com September 17, 2014

    Pemprov Gelar Upacara HARHUBNAS 2014

    SULUT, Elnusanews - Permasalahan yang dihadapi sektor transportasi dari waktu ke waktu semakin kompleks. Permasalahan  tentang aksesibilitas dan keterjangkauan permasalahan transportasi massal, kelanjuntan reformasi di sektor ini dan regulasi dalam penyelenggaraannya  telah menjadi isu yang harus segera diselesaikan.
    Penegasan tertulis Menhub EE Mangindaan tersebut disampaikan Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang pada Apel Bendera Memperingati Hari Perhubungan Nasional, yang digelar di halaman Kantor Gubernur Sulut, Rabu (17/09) kemarin.
    Mangindaan menyebutkan, apa lagi tuntutan masyarakat akan perubahan layanan jasa transporatsi terus meningkat sejalan dengan perkembangan tehnologi transportasi. “Selain itu kita juga menghadapi adanya arus globalisasi yang semakin masifdan komprehensif serta diperlukan kesiapan transportasi dalam menghadapi pasar tunggal ASEAN Tahun 2015 mendatang,” ujar mantan Gubernur Sulut.
    Kesempatan itu Gubernur telah menyerahkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya 10 hingga 30 Tahun kepada pegawai perhubungan serta penyerahan penghargaan Wahana tata nugraha Presiden RI Kategori Lalulintas kepada Dishub Kota  Manado, Minsel, Tomohon dan Dishub Kabupaten Sangihe.   

    Sementara Gubernur Sarundajang usai upacara kepada wartawan mengatakan, aparat perhubungan yang ada di daerah ini, harus terus kerja keras, kerja tuntas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam segala aspek. Apalagi di Kota Manado jalur transportasi setiap hari diperhadapkan dengan kemacetan, yang dapat menggangu aktifitas masyarakat. Dalam apel tersebut ikut dihadiri Sekprov Ir Siswa R Mokodongan, unsur forkopimda, pejabat teras pemprov serta para Kadis Perhubungan se-Sulut.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov Gelar Upacara HARHUBNAS 2014 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top