• Berita Terbaru

    September 15, 2014

    elnusanews/com September 15, 2014

    Sendoh Ingatkan Bagi Ilmu Kepada Pala…

    “Pemerintah Kota Manado Gelar Rakorev EPPA”
    MANADO, Elnusanews – Dalam membuka kegiatan Evaluasi Pengawasan Penyarapan Anggaran (EPPA), Senin (15/09) di ruang serbaguna kantor Walikota Manado, Sekretaris Kota Manado, Haefrey Sendoh kembali ingatkan para camat dan lurah agar berbagi ilmu dengan kepala lingkungan.
    “Saya berharap kepada seluruh camat dan lurah agar membagi ilmu yang didapat dalam rakorev ini kepada pala, karena pemerintahan yang ada di paling bawah adalah pala," ujar Sendoh.
    Sementara, di tempat terpisah, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Bartje Assa menambahkan bahwa pelaksanaan EPPA ini sangatlah penting dikarenakan dalam kegiatan tersebut membahas mekanisme SKPD menyerap anggaran dari APBD.
    “Kegiatan ini sangatlah penting untuk diikuti karena mengevaluasi tentang penyerapan anggaran dan mengidentifikasi anggaran pendapatan daerah dalam APBD,” tutur Assa, sambil membeberkan dalam kegiatan ini turut juga dibahas kendala-kendala yang dimiliki SKPD terkait penyerapan anggaran.
    “Rakorev ini juga untuk melaporkan perkembangan peyerapan anggaran belanja daerah dan kendala yang dihadapi oleh SKPD kepada walikota,” lanjutnya. Dan hal ini tak ada kaitannya dengan monitoring atau evaluasi penggunaan anggaran. (Lee/oxo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sendoh Ingatkan Bagi Ilmu Kepada Pala… Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top