• Berita Terbaru

    September 27, 2014

    elnusanews/com , September 27, 2014

    Pernikahan 50 Tahun Opa Nico dan Oma Helena , Gubernur Berikan Piagam Penghargaan


    SULUT,Elnusanews  – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara Ny Sarundajang Laoh Tambuwun ditemani suami tercinta yang juga adalah Gubernur Sulut DR S H Sarundajang menyerahkan Piagam Penghargaan Pernikahan 50 tahun kepada Opa Nicolas Wilar dan Oma Helena Rantung yang telah mengarungi perjalanan hidup bersama dalam pernikahan selama 50 Tahun.
    Penghargaan ini diberikan atas komitmen yang tinggi dalam rangka mempertahankan “Keluarga Harmonis” sejak pernikahan yang kudus sampai saat saat ini,” ujar Ny Sarundajang Laoh Tambuwun. Pada saat acara syukur pernikahan 50 tahun di rumah Keluarga Wilar-Rantung di Kota Tomohon Jumat  (26/9/kemarin).
    Sementara itu Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Provinsi Sulut Lynda Watania , yang juga adalah anak menantu dari Opa Nico dan Oma Helena sangat bersyukur terhadap apa yang selama ini boleh diraih dari kedua orang tuanya.
    “Hal ini akan menkadi contoh yang baik buat kami, keluarga dan contoh yang baik di masyarakat dan gereja. Semoga orang tua kami boleh menjadi teladan bagi banyak orang,” ujar Watania.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pernikahan 50 Tahun Opa Nico dan Oma Helena , Gubernur Berikan Piagam Penghargaan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top