• Berita Terbaru

    September 23, 2014

    elnusanews/com September 23, 2014

    Ringkuangan Mendapat Kado Kenaikan Pangkat Oleh Gubernur Sarundajang

    Jemmy Ringkuangan AP MSi terima penghargaan
    SULUT , Elnusanews - Perayaan Tahun Emas Sulut ke 50 Tahun, Selasa pagi (23/09), terasa spesial bagi seorang Jemmy Ringkuangan AP MSi. Bagaimana tidak, bertepatan dengan HUT ke 50 Tahun Provinsi Sulawesi Utara yang diperingati dengan dilaksanakan Upacara Peringatan dan Apel Korpri di Lapangan Kantor Gubernur Sulut, Ringkuangan mendapat kado istimewa yakni kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) Golongan 4B.
    Pria kelahiran Lembean 6 Juli 1975 yang kini menjabat Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian (Orpeg) di Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Sulut ini, mengaku sangat bersyukur mendapat kenaikan pangkat Golongan 4B, yang diserahkan oleh Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang, bertepatan pada Upacara Peringatan HUT Provinsi Sulut yang ke 50 Tahun.
    “Ini menjadi salah satu kado yang terindah dan terbaik bagi saya. Dimana saya menerima kenaikan pangkat PNS golongan 4B, di HUT Emas Provinsi Sulut. Dan saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta berterimakasih kepada bapak gubernur dan wagub Sulut, dan Sekprov Sulut, selaku pimpinan saya atas kado ini,” ungkap suami tercinta Ny Silvie Kuron, dan ayah dari Junior Jimmy Ringkuangan ini.
    Lulusan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) 1997 ini juga mengatakan, kado spesial yang diterimanya di HUT Emas Provinsi Sulut ini juga merupakan cabuk motivasi baginya untuk lebih meningkatkan kinerja dan profesionalnya dalam melakukan tugas-tugas sebagai abdi negara dan pelayan publik bagi masyarakat Sulut ke depan.
    “Kado ini juga merupakan cabuk motivasi dan penyemangat bagi saya, dalam melakukan tugas dan tanggung jawab saya sebagai abdi negara, dan pelayanan kepada masyarakat di daerah ini. Dan saya sangat bersyukur, karena Tuhan selalu memberikan yang terindah di waktu yang sangat tepat kepada saya, dalam karir dan kehidupan pribadi saya,” tutur Ringkuangan yang juga adalah Ketua
    KNPI Minahasa, seraya meminta dukungan dari rekan kerja, para staf dan pimpinan serta keluarganya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai PNS di Provinsi Sulut .(roker)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ringkuangan Mendapat Kado Kenaikan Pangkat Oleh Gubernur Sarundajang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top