• Berita Terbaru

    September 12, 2014

    elnusanews/com , September 12, 2014

    Onibala - Ringkuangan Tumbangkan Watania Cs

    Karo Orpeg Jemmy Ringkuangan Cs
    SULUT, Elnusanews - Pertandingan terompa panjang (Bakiak) yang yang berlangsung di halaman Kanto Gubernur Sulut Jumat (12/09) hari ini yang diikuti Inspektorat provinsi, Biro Pemerintahan dan Humas serta Biro Organisasi bertarung dalam memeriahkan HUT Provinsi Sulut.
    Lebih meriah lagi karena dalam pertandingan tersebut  ketiga Kepala  SKPD ini terjun langsung dalam pertandingan Inspektur Provinsi Drs. Mecky M Onibala memimpin tim bakiak putra Inspektorat, Dra Linda Watania MM MSi pimpin tim putri Biro Pemerintahan dan Humas dan Jemmy Ringkuangan AP MSi memimpin tim putra Biro Organisasi.

    Onibala maupun Ringkuangan dalam pertandingan itu mampu membawa tim untuk memenangkan pertandingan, sementara Watania walaupun telah berupaya keras namun sayang dewi fortuna belum memihak di Biro yang dipimpinnya saat melawan tim putri Biro Hukum dan Dinas perkebunan. Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan Biro Hukum. tim Putri Bakiak Inspektorat juga dalam pertandingan itu berhasil menang dari Dinas PU dan Biro Perlengkapan, sehingga berhasil masuk final pada Sabtu hari ini. (Roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Onibala - Ringkuangan Tumbangkan Watania Cs Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top