• Berita Terbaru

    September 28, 2014

    elnusanews/com , September 28, 2014

    Wagub hadiri ibadah syukur ke – 32 GMIM Musafir Buha


    SULUT,Enusanews-Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil MPd saat menyampaikan sambutannya pada Ibadah syukur HUT ke- 32 dari Jemaat GMIM Musafir Buha Wil. Manado Mapanget Tumpa, Minggu (28/9),  tak henti-hentinya memuji semangat kebersamaan yang ditunjukan oleh jemaat tersebut. Dulu waktu masih pemuda kami pernah melakukan kerja bhakti disini, karena masih menjadi wilayah pelayanan   Manado Utara, di jaman Pdt Sambuaga Dumais STh. Tapi dengan melihat perkembangan jemaat saat ini diakuinya sudah semakin maju, hal ini tentunya karena ada semangat kebersamaan yang terjadi sehingga sampai saat ini persekutuannya terus mengalami perkembang, walaupun saat terbentuk baru satu kolom, ujarnya.
    Karena itu Kansil yang juga selaku Pelayanan Khusus GMIM mengajak, agar semangat kebersamaan ini terus di jaga dengan baik, mengingat lokasi dari jemaat ini sudah banyak perumahan bahkan perkantoran pemerintah mulai dibangun di wilayah tersebut.
    Ibadah sykiur yang dipimpin Sekum Pdt Hendrik Runtuwene gurut dihadiri Wawali Manado Harley Mangindaan, Kadis Diknas AG Kawatu SE MSi, Kadis Perkebunan IrJenny Karouw, Direktur RS Ratumbuisang dr Jemmy Lampus serta pejabat Pemprov lainnya. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub hadiri ibadah syukur ke – 32 GMIM Musafir Buha Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top