• Berita Terbaru

    May 30, 2016

    elnusanews/com May 30, 2016

    Gubernur Minta FKUB Support Program OD-SK

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Senin (30/5/2016) siang tadi melantik Forum Kerukunan Umat Beragama Provinsi Sulawesi Utara periode 2016-2021.

    Gubernur mengatakan kepengurusan FKUB yang baru ini kita akan dorong agar supaya meningkatkan kembali Sulawesi Utara sebagai peringkat pertama dalam toleransi antar umat beragama di indonesia.

    "Saya berharap dengan kepengurusan FKUB yang baru ini bisa mengembalikan citra Sulawesi Utara dengan tingkat toleransi umat beragama nomor satu di indonesia. Sekarang kan Sulut peringkat ke lima," ungkap Gubernur kepada awak media.

    Selain itu Gubernur meminta kepada pengurus FKUB untuk menunjang program Pemerintah Daerah (OD-SK) demi terwujudnya Sulawesi Utara yang bebas akan kemiskinan dan pengangguran yang ada di daerah ini.

    Adapun Komposisi FKUB yang baru Ketua Pdt HWB Sumakul STh, Wakil Ketua, Gbl T Batasina STh, P Marcel Lintong PR, Honny Lionardhy SEAk, Drs IBP Wedha Manuaba, Drs KH Rizali M Noor, Js Ir Pon Riano Baggy, Sekretaris Drs Amin Lasena MAP, Wakil Sekretaris Drs Tenni Assa, Haesar Sumual. 

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Minta FKUB Support Program OD-SK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top