• Berita Terbaru

    May 23, 2016

    elnusanews/com , May 23, 2016

    Dinas Perkebunan Support Gerakan Prima OD-SK

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw meluncurkan program pengentasan kemiskinan, yakni Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK).

    Seluruh instansi pun diminta merealisasi program tersebut. Dinas Perkebunan langsung bergerak cepat dengan segera menghadirkan Gerakan Prima (Perkebunan Idola Menuju Sulut Hehat).

    "Untuk ODSK (Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan) kami andalkan dengan Gerakan Prima. Nah, Kenapa ada idola karena kita mayoritas rakyat Sulut disadari atau tidak disadari, Perkebunan masih tetap diidolakan untuk meningkatkan kesejahteraan guna mendukung kehidupan atau income keluarga," terangnya.

    Dengan adanya Gerakan Prima, Toemandoek optimis akan merubah perekonomian masyarakat, khususnya di sektor perkebunan.

    "Kami harapkan lewat gerakan ini bisa lebih menggairahkan pola hidup dan pola tanam sebagai penunjang ekonomi keluarga sehingga pada akhirnya tujuan akhir dan sasaran Program Gubernur dan Wagub yakni ODSK bisa tercapai. Dan, yang pasti angka kemiskinan  di Sulut bisa jauh tertekan dan rakyat Sulut bisa lebih sejahtera," imbuhnya.

    Gerakan Prima ini direncanakan akan dilanching pada awal bulan depan.

    "Gerakan ini sudah dilaporkan ke pimpinan dan sudah direspon positif. Ya, mudah-mudahan tanggal 3 Juni Gerakan Prima dilaunching, untuk lokasinya di Kabupaten Minahasa," tutupnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dinas Perkebunan Support Gerakan Prima OD-SK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top