• Berita Terbaru

    May 23, 2016

    elnusanews/com May 23, 2016

    Hadiri HUT Mitra, Gubernur Olly Minta Potensi SDA Lebih Ditingkatkan

    MITRA,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara, Ritha Dondokambey Tamuntuan menghadiri undangan HUT Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) ke-9, Senin (23/5).

    Gubernur mengatakan  pembangunan dan pemberdayaan potensi Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) di Kabupaten Mitra bisa lebih ditingkatkan, yang utama adalah potensi SDA.

    "Potensi SDA tersebut diantaranya, pertambangan emas serta bahan baku cadangan semen itu merupakan investasi daerah untuk mendorong para investor masuk ke Sulut dan Mitra," kata Olly.

    Lanjut Olly Tuhan telah memberikan potensi didaerah yang baik, maka oleh karena itu haruslah digunakan sebaik-baiknya. "Kalau saya sebagai Gubernur berharap, jika potensi SDA itu daerah tidak bisa dirasakan masyarakat Mitra dan Sulut, maka saya orang pertama yang nantinya akan menutup investasi di Mitra,”kata Gubernur di ruang paripurna sidang istimewah DPRD Mitra dalam rangka HUT Mitra ke-9, bersama Bupati Mitra, James Sumendap bersama Ketua, Wakil dan para anggota DPRD Mitra.

    Diungkapkannya pula, untuk Kabupaten Mitra sendiri sudah banyak hal yang menjadi kenyataan khususnya dalam melaksanakan pembangunan untuk memajukan daerah.

    “Mudah-mudahan kedepan dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Mitra ini sebagai dorongan teruslah bekerja untuk mencapai pembangunan dan kesejahteraan rakyat,”ungkapnya.

    Dimana kedepan nanti, Gubernur sendiri juga akan membantu mendorong dari segi peningkatan masuknya investor di Kabupaten Mitra.

    “Saya kira secara otomatis hal tersebut akan ada kerjasama dan dituntaskan secara bersama, sehingga para investor akan banyak datang masuk ke Sulut Mitra,”terang mantan anggota DPR RI dari PDIP itu.

    Hadir dalam perayaan HUT Kabupaten Mitra ke-9 itu selain seluruh ASN di lingkup Pemda Kabupaten Mitra, hadir juga para undangan sejumlah ASN dan anggota DPRD dari Kabupaten/Kota di Sulut.

    (Timelnusanews)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri HUT Mitra, Gubernur Olly Minta Potensi SDA Lebih Ditingkatkan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top