• Berita Terbaru

    May 27, 2016

    Elnusanews May 27, 2016

    Dimanajeri JWS, Tim PON Voli Sulut Ikuti PON Mini di Bali


    DENPASAR, Elnusanews - Tim Voli Putera Sulut yang dipersiapkan untuk berlaga PON XIX 2016 di Jawa Barat mendatang, mengikuti PON Mini Voli Indoor pada 24 s/d 29 Mei 2016 di GOR Ngurah Rai Denpasar, Bali.

    Tim Voli PON Sulut yang diutus oleh Ketua Umum Pengprov PBVSI Sulut Brigjen Pol Drs Wilmar Marpaung SH ini akan mengikuti beberapa pertandingan yang telah dijadwalkan oleh PB PBVSI, dan akan menghadapi lawan-lawan tangguh seperti Tim Voli Bali, Kalteng dan Papua.

    Dipimpin oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi yang juga Ketua Harian Pengprov PBVSI Sulut selaku Manajer Tim, Sulut akan melakukan pertandingan perdananya pada Rabu 25/5 malam, melawan Tim Kalimantan Tengah.

    Dengan menurunkan pemain David Jonathan, Kevin Songkiliwang, Sandro Telah, Louis Thomas, Soni Setiawan, Erick Lasantu, Miquel Mantiri, Handrico Sanabari, Hendry Boky, Jenlee Saliding, Nyoman Rianta, Sidik Pernama, Ravijay Kojongian, dan Pelatih Tengku Langi dan Richard Pontoh, Tim ini sempat unggul di set pertama, walau akhirnya harus mengakui keunggulan Tim Kalteng dengan skore 25-23, 21-25, 17-25 dan 16-25.

    Atas hasil tersebut, Bupati JWS memberikan apresiasi bagi para atlit PON Voli Putera Sulut yang telah berjuang mengimbangi ketangguhan lawan ini.

    Diharapkan Bupati JWS, kiranya para atlit ini akan lebih bersemangat dalam menghadapi pertandingan selanjutnya.

    Sementara untuk pertandingan kedua pada Kamis 26/5 malam kemarin, Tim Sulut akan menghadapi Tim Provinsi Bali.

    Menurut Wakil Manajer Tim Sulut Jonathan Takasenserang didampingi Sekretaris Tim Andika Lontoh SPd, Bendahara Tim Agustivo Tumundo SE MSi dan Koordinator Akomodasi Alexander Mamesah SSTP MSi bahwa Tim Sulut sudah sangat siap untuk mengungguli ketangguhan tim tuan rumah Bali pada pertandingan kedua ini.

    "Mohon dukungan doa kita semua untuk suksesnya perjuangan Tim Sulut" ungkap Jonathan yang juga Adc Bupati Minahasa ini. (Jeffre)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dimanajeri JWS, Tim PON Voli Sulut Ikuti PON Mini di Bali Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top