• Berita Terbaru

    May 30, 2016

    elnusanews/com , May 30, 2016

    Steven Liow: Gubernur Irup Peringatan Lahirnya Pancasila

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulut akan memperingati hari lahirnya Pancasila 1 Juni 2016 ini, dalam suatu upacara bendera di lapangan Koni Sario Manado dan bertindak selaku Inspektur Upacara Gubernur Sulut Olly Dondokabey SE, Rabu (01/06/2016) Pukul 07:00 Wita.

    Hal itu di katakan Staf Ahli Gubernur Bidang SDM dan Kemasyarakatan Steven Liow S.Sos MM selaku Ketua Panitia Pelaksana di Kantor Gubernur, Senin (30/05/2016).

    Liow mengatakan, kegiatan ini mengambil Tema: Berdaulat dalam politik, berdikari dalam ekonomi serta berkepribadian dalam kebudayaan. Sedangkan Sub Tema Menuju Sulut maju, mandiri dan sejahtera.

    Usai upacara bendera, mantan Kadispora Sulut ini menyebutkan, akan dilanjutkan dengan Pawai Pancasila yang akan diikuti unsur TNI/Polri, dan Anggota Paskibraka Kabupaten/Kota se- Sulut. 

    Kemudian gerak jalan Empat Pilar yang diikuti para siswa SMA/SMK se-Sulut, dan seluruh SKPD Pemprov dan SKPD Kabupaten/Kota, Ormas Pemuda, LSM serta unsur media yang di wakili oleh JIPS, tandas Liow. 

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Steven Liow: Gubernur Irup Peringatan Lahirnya Pancasila Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top