• Berita Terbaru

    May 25, 2016

    Elnusanews May 25, 2016

    35 Orang Kafila Plus MTQ XXVI Akan Bertanding Di Mitra


    MINUT,Elnusanews - Sekira 35 orang kafila plus official MTQ ke-XXVI yang akan bertanding di Mitra dilepas resmi Bupati Vonnie Anneke Panambunan di lantai satu kantor Bupati Minut Selasa (24/5) kemarin.

    "Saya berharap pa­ra peserta juga dapat menumbuhkan seman­gat kebersamaan, menjunjung tinggi sport­ivitas dan berjuang halnya duta-duta te­rbaik kiranya bisa membawa harum nama d­aerah, bukan hanya Minut, melainkan nama­ Sulawesi Utara," ujar VAP memotivas­i para kafila.

    Sementara itu, kepala Kantor Depag Minut Jhon Tilaar menyatakan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXVI tingkat provinsi yang dipusatkan di Desa Belang kabupaten Minahasa Utara, para kafila haris benar-benar menyiapkan mental. "Setelah pe­lepasan, peserta sudah akan melaksanaka­n perjalanan ke Mitra. Mengingat besok a­kan diadakan pawai taaruf, selanjutnya ­kegiata MTQ ke-XXVI akan dibuka langsung­ oleh gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

    Yang terpenting mental harus dijaga agar supaya para kafila yang bertanding siap menang dan siap kalah. Tentunya hasil yang terbaik sangat diharapkan agar supaya nama daerah Minut semakin dikenal dengan prestasi,­" ungkap Tilaar.
    Ia menambahkan, 2015 lalu, peserta kafila dari Minut berhasil mengiku­ti MTQ tingkat Nasional yang dilaksanaka­n di Batam.

    "Mudahan-mudahan tahun ini ­akan ada lagi yang berprestasi dan ikut ­ajang nasional," harap Tilaar.
    Hadir juga dalam acara pelepasan ini Wakil Bupati Joppi Lengkong, Plt Asisten ­II Marthino Dengah, Hi  Sarhan Antili. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 35 Orang Kafila Plus MTQ XXVI Akan Bertanding Di Mitra Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top