• Berita Terbaru

    May 24, 2016

    elnusanews/com , May 24, 2016

    Buka Rakor, Gubernur Minta Camat, Kapolsek, Koramil Saling berkoordinasi Demi Suksesnya Roda Pemerintah

    SULUT,Elnusanews - Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) meminta kepada Pemerintah Kabupaten / Kota yang ada di daerah ini untuk lebih ditingkatkan Harmonisasi Hubungan Penyelenggara Pemerintah.

    Penegasan orang nomor satu Sulut tersebut saat membuka
    Rapat Koordinasi Peningkatan Harmonisasi Hubungan Penyelenggara Pemerintah yang digelar oleh Pemerintah Provinsi, Selasa (24/5/2016) pagi tadi.

    "Demi menjaga ketentraman masyarakat umum. Saya minta kepada para camat, kapolsek dan koramil untuk saling berkoordinasi dalam upaya penyelenggara roda pemerintah agar bisa berjalan dengan baik demi terwujudnya Sulut Hebat yang bebas dari gangguan apapun," ungkap Gubernur Dondokambey.

    Untuk itu Gubernur mengajak kepada seluruh pemerintah kabupaten kota agar lebih meningkatkan harmonisasi hubungan penyelenggara pemerintah.

    "Rakor ini sangat penting untuk saling berkoordinasi antara pemerintah pusat dan Pemerintah daerah melalui kegiatan ini diharapkan kabupaten kota dapat menyelenggarakan roda pemerintah dengan baik demi terwujudnya indonesia hebat kedepan yang lebih maju disektor pemerintahan.

    Pada Rakor tersebut, pemerintah provinsi mengundang beberapa narasumber yakni Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sekprov Sulut, Kapolda Sulut, dan Danrem.

    Turut hadir, Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, Kapolda Sulut Brigjen Pol. Wilmar Marpaung, Sekprov Sulut, SR.Mokodongan, Asisten I Pemprov Sulut, Asisten III Pemprov Sulut, mewakili Danrem dan para Camat, Kapolsek, Koramil se Kabupaten Kota yang ada di Sulawesi Utara.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Buka Rakor, Gubernur Minta Camat, Kapolsek, Koramil Saling berkoordinasi Demi Suksesnya Roda Pemerintah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top