• Berita Terbaru

    May 21, 2016

    Elnusanews May 21, 2016

    VAP : Bangkit dan Maju Wujudkan Minut Sejahtera


    MINUT,Elnusanews-- Bupati Minahasa Utara (Minut) bertindak sebagai Inpektur Upacara (Irup) memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-108 yang dirangkaikan dengan upacara Korpri di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minut, Jumat (20/5) kemarin, memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-108 yang dirangkaikan dengan upacara Korpri di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minut, Jumat (20/5), dilapangan pemkab.

    Lewat kesempatan tersebut VAP sapaan akrab Panambunan membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara yang intinya adalah momentum Harkitnas mengajak kita untuk lebih semangat atas jiwa nasonalisme kebangsaan yang menjunjung tinggi demokrasi berlandasakan ideologi pancasila sebagai keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
    Lanjutnya, adapun tema Harkitnas Tahun 2016 ini yakni “Mengukir Makna Kebangkitan Nasional dengan Mewujudkan Indonesia yang bekerja nyata, madiri dan berkarakter”.

    Dikatakan VAP, lewat Harkitnas ke – 108 ini, diharapkan ASN Minut lebih giat lagi bekerja. “Bangkit dari keterpurukan dan maju untuk terus berupaya mewujudkan Minut lebih maju dan masyarakat semakin sejahtera,” tutup Bupati pilihan rakyat Minut ini.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: VAP : Bangkit dan Maju Wujudkan Minut Sejahtera Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top