• Berita Terbaru

    May 19, 2016

    Elnusanews , May 19, 2016

    Moniaga : Usulan PAW Alm Yusuf Hamim Tinggal Menunggu Arahan dari Pusat


    DEPROV,Elnusanews - Setelah meninggalnya salah satu Anggota DPRD Sulut dari Fraksi partai Gerindra, Alm Yusuf Hasyim, seakan-akan nuansa partai tidak lagi lengkap, apalagi dalam menjaring aspirasi masyarakat di kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

    Saat diwawancarai oleh sejumlah wartawan terkait dengan rencana Proses Pergantian Antar (PAW), ketua fraksi partai Gerindra, Juddy Moniaga mengatakan usulan untuk  pergantian, sudah disetujui di pimpinan pusat, tinggal menunggu keputusannya saja.

    “Saya hanya memberikan informasi tapi partai kami yang menentukan di pusat. Tapi sekarang berita terakhirnya sudah disetujui tinggal menunggu arahan dari pusat,” tukasnya.

    Moniaga juga menuturkan bahwa dirinya merasakan betul kekurangan di anggota dewan ketika masih ada kursi yang belum diisi. Dirinya berharap, agar proses pergantian secepat mungkin. Diakarenakan, untuk menyerap aspirasi di Bolmong akan kurang sekali dan tidak maksimal.

    “Penyerapan aspirasi akan kurang karena sudah kehilangan satu orang,” ujar Moniaga  kepada wartawan.

    "Kalau sesuai aturan penggantinya suara terbanyak kedua. Yang kalau tidak salah ibu Syanie Kalangi,” sambungnya.

    Ia (Moniaga Red) menambahkan, pengisian anggota dewan dari partai Gerindra sangat penting sekali. Alat Kelengkapan Dewan (AKD) pun harus ada pengisian dari anggota Gerindra.

    “Memang untuk menggantinya adalah domainnya DPP (Dewan Pimpinan Pusat). Aturannya adalah suara terbanyak kedua. Tapi mungkin tidak tahu apakah ada penilaian-penilaian lain dari DPP,” pungkasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Moniaga : Usulan PAW Alm Yusuf Hamim Tinggal Menunggu Arahan dari Pusat Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top