• Berita Terbaru

    May 25, 2016

    elnusanews/com , May 25, 2016

    Gubernur Olly Hadiri Penganugerahan Gelar Doktor Honoris Causa Ibu Megawati Soekarno Putri

    BANDUNG,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara Ritha Dondokambey Tamuntuan menghadiri Penganugerahan Gelar Doktor Honoris Causa (Dr. H. C.) Dalam Bidang Politik Pemerintahan Kepada Ibu Hj. Megawati Soekarno Putri di Universitas Padjajaran - Bandung, Rabu (25/5/2016).
    Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama istri tercinta Ritha Dondokambey Tamuntuan saat foto bersama dengan ibu Megawati Soekarno Putri.

    Diketahui Presiden Ke 5 Republik Indonesia yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dianugerahi Doktor Honoris Causa Dalam Bidang Politik dan Pemerintahan Dari Universitas Padjajaran. Gelar doktor kehormatan tersebut merupakan gelar yang keempat. Sebelumnya Megawati Soekarnoputri tercatat mendapat Doktor Honoris Causa dari luar negeri, yakni Wasseda University, Jepang; Moscow State Institute, Rusia; dan MIT Ocean University, Korea. 

    Berikut ini penjelasan Universitas Padjadjaran yang dimuat dalam laman resminya, unpad.ac.id, mengenai pemberian gelar doktor kehormatan di bidang politik dan pemerintahan kepada Megawati Soekarnoputri.
    Berbagai pemikiran dan kebijakan yang dihasilkan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri, dapat memberikan kontribusi berharga bagi kalangan akademik karena memiliki aspek originalitas. Pola pemikiran, kepemimpinan, serta konsistensi Megawati dalam ilmu politik serta pemerintahan,
    Demikian dikatakan Rektor Universitas Padjadjaran, Prof. Tri Hanggono Achmad, saat menggelar jumpa pers terkait penganugerahan gelar Doktor Honoris Causa bagi Megawati Soekarnoputri.

    (Redaksi Elnusanews/ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Olly Hadiri Penganugerahan Gelar Doktor Honoris Causa Ibu Megawati Soekarno Putri Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top