• Berita Terbaru

    May 23, 2016

    elnusanews/com , May 23, 2016

    Tiba di Sitaro, Wagub Tinjau RS dan Dermaga Sitaro

    SITARO,Elnusanews - Kunjungan kerja dilakukan Wagub Drs Steven OE Kandouw didampingi istri tercinta yang juga Wakil Ketua TP PKK Sulut Ny dr Devi Kandouw-Tanos, di kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang dan Biaro (Sitaro) Minggu (22/05/2016) kemarin.

    Kunjungan untuk menghadiri HUT Kabupaten Sitaro pada Senin (23/05/2016) hari ini, ikut dirangkaikan dengan beberapa kegiatan.

    Usai disambut dengan upacara adat, Wagub bersama rombongan, langsung melakukan kunjungan ke beberapa fasilitas publik, seperti di Pelabuhan TPI di Ulu serta Rumah Sakit Daerah Ulu.

    Pada kesempatan ini Wagub yang didampingi Bupati Tonny Supit, melihat berbagai fasilitas yang ada. "Nantinya untuk peralatan medis yang masih kurang, akan diupayakan dilengkapi, dan ini sudah menjadi komitmen dari pak Gubernur (Gubernur Olly Dondokambey,red) untuk mengutamakan pelayanan kesehatan di daerah.

    Dan sudah menjadi program pemerintahan Presiden Jokowi yaitu Nawacita dengan membangun dari pulau terluar," ungkap Wagub.

    Warga Ulu menyambut baik kunjungan dan kepedulian Wagub bersama Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Devi Tanos. "Namanya rumah sakit di daerah, jelas masih banyak fasilitas yang kurang, atau tidak selengkap yang ada di ibukota propinsi, kami harap lewat kunjungan ini ada peralatan medis yang ada ditambah ke RS Ulu ini," kata Selvy, warga Ulu.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tiba di Sitaro, Wagub Tinjau RS dan Dermaga Sitaro Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top