• Berita Terbaru

    May 24, 2016

    Elnusanews , May 24, 2016

    Serahkan Kartu Tanda Pengenal, Kumendong Pesan Tingkatkan Kinerja

    SULUT,Elnusanews - Kepala Biro Pemerintahan dan Humas, DR. Jemmy kumendong M.Si, Menyerahkan Kartu Tanda Pengenal/name Tag Kepada seluruh pejabat eselon III, eselon IV, dan seluruh staff di lingkup Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut saat pelaksanaan Apel pagi Biro Pemhumas di halaman Kantor Gubernur, Selasa (24/05/2016).

    Secara simbolis diserahkan kepada Kabag Otda dan Hubal Dra Leylani Makalew MSi, Kasubag Pengumpulan dan Penjaringan Informasi Dwfriet Walangitan SE, dan Staff Otda dan Hubal Jinny Areros, S.Sos.

    Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut DR Femmy M Suluh MSi, melalui Sekertaris BKD Drs. Lucky Taju M.Si yang mendamping penyerahan kartu tanda pengenal ini mengatakan bahwa name tag ini dapat digunakan selama jam kantor oleh seluruh ASN di Biro Pemhumas sebagai tanda pengenal pegawai lingkup pemprov sulut.

    Sementara itu, dalam pengarahannya, Kumendong mengharapkan dengan adanya tanda pengenal / name tag ini, pegawai dapat menggunakanya dengan penuh tanggung jawab, yang tentunya diimbangi dengan peningkatan kinerja di setiap bagian, maupun Biro pemhumas.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Serahkan Kartu Tanda Pengenal, Kumendong Pesan Tingkatkan Kinerja Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top