• Berita Terbaru

    May 31, 2016

    elnusanews/com , May 31, 2016

    Gubernur Olly Support Rencana Pembangunan Pelabuhan Bitung-Manado

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw  mensupport rencana pengembangan pelabuhan Bitung-Manado yang akan di bangun oleh PT Pelindo IV.

    Dukungan Gubernur dan Wakil Gubernur disampaikan kepada Dirut PT Pelindo IV, Doso Agung usai melakulan ekspose pengembangan pelabuhan Bitung-Manado kepada Olly-Steven di ruang kerja Gubernur, Selasa (31/05/2016) siang tadi.

    Gubernur Olly mengatakan, pembangunan pelabuhan Bitung ini dalam rangka menunjang KEK Manado-Bitung, tentunya kami menilai sangat baik.

    "Pemprov akan memfasilitasi PT Pelindo dalam memperlancar segala kebutuhan perusahaan BUMN. Jika menemui kendala, tolong diinformasikan, kami siap bantu," ujar Olly.

    Perlu diketahui, PT Pelindo IV meminta Pemprov untuk menyediakan lahan dalam rangka menuju pembangunan Pelabuhan internasional.

    "Untuk kedepan, nanti BUMD yang akan memfasilitasinya," tutur Gubernur sembari menjamin para investor yang akan menanamkan modal di daerah nyiur melambai.

    Turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs Sanny Parengkuan MAP dan Kadis Perhubungan dan Kominfo Drs Joi Oroh.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Olly Support Rencana Pembangunan Pelabuhan Bitung-Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top