• Berita Terbaru

    May 27, 2016

    elnusanews/com , May 27, 2016

    Disnakertrans Beberkan Program Kerja di Hadapan JIPS

    Jurnalis Independen Pemprov Sulut Dialog Bersama Dengan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Utara, Marsel Sendoh SH MSi, Jumat (27/5/2016).
    SULUT,Elnusanews - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi (Disnakertrans) Sulawesi Utara melalui Kepala Dinas Marsel Sendoh SH MSi membeberkan program kerja di hadapan Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS), Jumat (27/5/2016) pagi tadi.

    "Untuk menunjang program Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK). Maka tahun yang berjalan ini program uggulan Disnakertrans Sulut meliputi program pelatihan di balai latihan kerja (BLK) sementara berjalan ini dan program dari kementerian tenaga kerja tentang pengelolaan akuntansi khusus dilingkup Disnakertrans serta program yang sudah terlaksana yakni Job fair," ungkap Sendoh dihadapan JIPS saat dirinya membeberkan program Disnakertrans Sulut yang berjalan tahun ini.

    Lanjut Sendoh ada satu masalah isu hangat terkait TKI ilegal asal Sulut yang bekerja di Kongo Afrika.

    "Karena mereka tidak melapor ke pihak Disnakertrans Sulut. Dan TKI asal Sulut tersebut kini telah di deportasi oleh pihak Imigrasi negara Afrika," ujar mantan Karo Hukum tersebut.

    Diketahui pertemuan antara Disnakertrans Sulut dengan pengurus JIPS ini merupakan awal tanda baik demi menunjang program OD-SK dibidang ketenagakerjaan serta pengentasan kemiskinan serta mengurangi angka pengangguran yang ada di daerah Sulawesi Utara ini.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Disnakertrans Beberkan Program Kerja di Hadapan JIPS Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top