• Berita Terbaru

    May 27, 2016

    Elnusanews May 27, 2016

    Fabian Kaloh Kembali Pimpin KBK Paroki Girian


    BITUNG,Elnusanews - Fabian Kaloh kembali memimpin Kaum Bapa Katolik (KBK) Paroki Santo Antonius de Padua Girian. Ia terpilih secara aklamasi dalam pemilihan yang digelar Kamis (26/05) malam.

    Dalam pemilihan yang berlangsung di Gereja Katolik Santo Antonius de Padua (SAP) Girian, seluruh anggota KBK sepakat menunjuk Kaloh sebagai ketua. Bekas Asisten I Sekretariat Daerah Bitung ini dianggap layak meneruskan kepemimpinannya.

    " Terima kasih atas kepercayaan rekan-rekan KBK. Untuk itu mari bekerjasama memajukan organisasi ini, terutama dalam hal pelayanan," ucapnya saat ditemui usai pemilihan.

    Kaloh berjanji di kesempatan ini akan lebih fokus terhadap organisasi. Ia akan mengaktifkan berbagai kegiatan demi memupuk kebersamaan anggota KBK.

    " Lalu sibuk dengan pekerjaan jadi sulit membagi waktu. Tapi sekarang saya pasti akan lebih fokus ," tukas mantan calon Wakil Walikota Bitung ini.

    Sekedar tambahan, sebelum ini Kaloh sudah dua kali memimpin KBK. Yang pertama sekitar delapan tahun silam ketika Paroki SAP Girian masih jadi bagian Paroki Stella Maris Bitung. Nah, ketika Paroki SAP Girian memekarkan diri dari induknya, ia kembali terpilih memimpin pada tahun 2012.

    Adapun pemilihan tadi malam turut dihadiri Pastor Paroki SAP Girian, Berce Rorimpandey Pr, serta Jossy Kawengian selaku Sekretaris Dewan Pastoral Paroki. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Fabian Kaloh Kembali Pimpin KBK Paroki Girian Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top