• Berita Terbaru

    May 21, 2016

    Elnusanews , May 21, 2016

    Mengusung Tema 'Donor Demi Sesama' , PT Bintang Toedjoe Gelar Donor Darah Massal


    MANADO,Elnusanews - Sebagai salah satu bentuk komitmen ikut berperan aktif dalam kegiatan sosial di masyarakat, PT Bintang Toedjoe yang memproduksi minuman energi Extra Joss Bland menggelar kegiatan donor darah masal, Sabtu (21/5/16) pagi.

    Menggandeng PMI Kota Manado dan Diknas Kota Manado, kegiatan bertajuk 'Donor Demi Sesama' tersebut digelar di Mwalk, kompleks pertokoan Marina Plaza Manado.


    Kepala Cabang PT Bintang Toedjoe kota Manado, Reza Danu mengatakan, kegiatan donor darah tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan digelar mulai dari tanggal 14 Mei dibuka di SMK Negeri 5 Manado.

    " Kegiatan ini digelar dari tanggal 14 Mei, pertama kali kita buka di SMK Negeri 5 Manado, terus berjalan selama seminggu, dan kita road show ke sekolah-sekolah atau instansi. Jadi, istilahnya kita jemput bola. Dan hari ini, realisasi pemenuhan dari undangan-undangan yang kita sebar, kita sudah undang dari seluruh SMA dari Kota Manado, Universitas dan kita undang juga anggota TNI dan Polri," tukas Danu kepada wartawan.


    Danu juga menuturkan bahwa manfaat dari donor darah ini adalah, bisa menurunkan resiko penyakit jantung, meningkatkan produksi sel darah merah, mendeteksi penyakit serius sejak dini, dan membantu menurunkan berat badan.

    "Jadi, dengan melakukan donor darah kita bisa melakukan penurunan berat badan," ujarnya.

    Danu juga menambahkan untuk Kota Manado pihaknya menargetkan 350 kantong darah.

    "Untuk target, di Kota Manado hanya menargetkan 350 kantong darah. Sudah terealisasi sekitar 70 kantong darah  dari tanggal 14 Mei sampai dengan kemarin hari Jumat 20 Mei. Hari ini (Sabtu Red), kita harus memenuhi target tersebut," pungkasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mengusung Tema 'Donor Demi Sesama' , PT Bintang Toedjoe Gelar Donor Darah Massal Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top