• Berita Terbaru

    May 20, 2016

    elnusanews/com , May 20, 2016

    Peluncuran E-Perda, Gubernur Olly Video Conference dengan Mendagri Tjahjo

    SULUT, Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan masyarakat Sulawesi menyambut gembira sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bapak Menteri Dalam Negeri berserta jajaran, atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan bagi pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang menjadi salah satu dari empat provinsi yang dipilih melakukan Video Conference dengan bapak Menteri Dalam Negeri, dalam rangkaia  agenda Launching E-Perda saat ini.

    Gubernur Sulut, Olly Dondokambey didampingi Wakil gubernur, Steven Kandouw dan Ketua DPRD Sulut, Andre Angouw, beserta pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulut mengikuti langsung peluncuran E-Perda yang dilakukan oleh Mendagri Tjahjo Kumolo melalui Video Conference.

    "Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan masyarakat Sulawesi Utara menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Pak Mendagri beserta jajarannya yang sudah melauching program Elektronik Perda (E-Perda)," ungkap Gubernur Dondokambey melalui Video Conference bersama Mendagri Tjahjo Kumolo, Jumat (20/5/2016).

    Lanjut Gubernur Olly mengatakan, kami selaku pimpinan beserta jajaran Pemprov Sulut menucapkan terima kasih sekali lagi sudah memberikan kepercayaan dan kesempatan kepada Provinsi Sulut yang menjadi salah satu dari 3 Provinsi yang dipilih melakukan video conference dengan pak Menteri dalam rangkaian agenda launching E-Perda saat ini.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peluncuran E-Perda, Gubernur Olly Video Conference dengan Mendagri Tjahjo Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top