• Berita Terbaru

    May 26, 2016

    elnusanews/com May 26, 2016

    Patut Dicontohi, Gubernur Olly Saja Gunakan Kendis Innova

    SULUT,Elnusanews - Sosok sederhana, rendah hati, murah senyum dan bermasyarakat ini hanya terlihat pada seorang politikus senior partai PDI Perjuangan yang juga selaku Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

    Politikus senior partai PDI Perjuangan, yang sehari-hari melakukan tugas sebagai Gubernur Sulawesi Utara yang berpasangan Wakil Gubernur Steven Kandouw kesehariannya hanya menggunakan kendaraan dinas (Kendis) jenis Toyota Kijang Innova dalam menjalankan tugas didaerah ini.

    Sosok Olly Dondokambey ternyata tak disangka dalam kinerjanya baru mencapai empat bulan pimpin Sulawesi Utara sudah mendapatkan reaksi positif dari warga Sulawesi Utara.

    Kijang Toyota Innova merupakan kendaraan dinas yang disediakan oleh pemerintah Provinsi Sulut kepada Olly Dondokambey dalam menjalankan roda pemerintah di daerah ini.

    Victor Rarung juru bicara olly dondokambey kepada elnusanews.com mengatakan Gubernur olly Dondokambey sangat memahami kondisi masyarakat saat ini.

    "Makanya beliau lebih memilih kendaraan dinas (Kendis) tipe Toyota Kijang Innova untuk menunjang aktifitas kedinasan Gubernur sehari-hari.

    Lain halnya dengan para pejabat Kabupaten Kota yang ada di daerah ini berbondong-bondong memamerkan kendaraan dinas (Kendis) yang begitu mewah, apakah mereka akan mengikuti sosok Gubernur Olly Dondokambey yang begitu sederhana dan bermasyarakat..? Kita lihat saja nanti.!

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Patut Dicontohi, Gubernur Olly Saja Gunakan Kendis Innova Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top