• Berita Terbaru

    January 13, 2017

    elnusanews/com , January 13, 2017

    465 Pejabat Masuk Kabinet Kerja OD-SK

    SULUT,Elnusanews - Jumat (13/1/2017) sore tadi, sebanyak 465 pejabat eselon 3 dan 4 lingkup pemerintah provinsi Sulawesi Utara menggelar Rolling Pejabat tahap ke 2 yang berlangsung di lapangan upacara kantor dinas Pemprov di Kalasey kabupaten Minahasa.

    Pelantikan pejabat struktural tersebut berdasarkan Surat keputusan (SK) Gubernur.

    Untuk Pejabat Eselon III sesuai Keputusan Gubernur Sulut Nomor: 821.2/BKD/SK/06/2017 tanggal 13 Januari 2017 tentang pengukuhan dan pengangkatan pegawai negeri sipil jabatan administrator.

    Sedangkan untuk Pejabat eselon IV sesuai Keputusan Gubernur Nomor: 821.2/BKD/SK/06/07/2017 tentang pengukuhan dan pengangkatan pegawai negeri sipil jabatan pengawas.

    Untuk Pejabat eselon III, pejabat struktural yang dilantik berjumlah 226 pejabat. Dan untuk pejabat eselon IV berjumlah 239 pejabat.

    Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dalam arahanya mengatakan pelantikan ini sudah sesuai dengan aturan dan dilihat dari segi kepangkatan, serta pengalaman kerja.

    "Kepercayaan yang sudah diberikan agar jangan disalah gunakan. Dengan tegas saya katakan kepada pejabat yang baru dilantik untuk langsung "kerja kerja kerja" menopang program OD-SK," ungkapnya.

    Wagub mengingatkan dalam menjalankan tugas utamakan koordinasi mulai dari eselon 4 ke eselon 3, lalu ke Eselon 2 hingga ke Sekprov, selanjutnya Gubernur dan wagub Jangan ada lagi memakai jalur  "bypass".

    Kandouw menambahkan pelaksanaan roling di tingkat esalon III sudah mencapai 90%, sedangkan esalon IV,  masih cukup banyak.

    Kandouw mengatakan pekan depan akan dilanjutkan dengan roling yang sisa, karena masih sementara dengan penyesuaian OPD baru di Pemprov Sulut.

    Selain itu dengan masuknya kepsek-kepsek dari SMA /SMK sederajat yang kini menjadi bagian dari Pemprov, tentunya akan dilihat lagi dalam mutasi berikutnya.

    Berita Advetorial, Biro Protokol KKP Setda Prov Sulut.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 465 Pejabat Masuk Kabinet Kerja OD-SK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top