• Berita Terbaru

    February 05, 2018

    elnusanews/com , February 05, 2018

    KPK Lakukan Pendampingan Semua Aspek Pengelolaan Keuangan

    Wagub Sulut Steven Kandouw.
    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mengatakan kehadiran tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bidang Pencegahan di Kantor Gubernur Sulut, Senin (5/2/2018) menurutnya untuk melakukan koordinasi dengan pemerintah provinsi (Pemprov) Sulut dan Pemda 15 Kabupaten Kota terkait suvervisi pendampingan dalam disegala aspek pengelolaan keuangan.

    "Pak Gubernur (Olly Dondokambey) sangat mengapresiasikan dan berterima kasih serta merespon dengan baik acara dari KPK ini," kata Wagub Sulut itu.

    Dikatakannya tidak hanya Provinsi Sulut, namun ada sembilan provinsi lainnya yang mendapatkan giliran KPK dalam mengadakan pendampingan tersebut.

    "Jadi pendampingan segala aspek pengelolaan keuangan tersebut seperti ULP, Perizinan Satu Atap, dan juga sampai ke 15 Kabupaten/Kota, yang puncaknya pada tanggal 21 Februari nanti seluruh stakeholder pengelolaan keuangan di Sulut eksekutif, legislatif akan menandatangani semacam pakta integritas/MoU dalam hal pengelolaan keuangan yang berintegritas," tandasnya.

    Diketahui, tim Bidang Pencegahan KPK telah melakukan pertemuan bersama Pemda Kabupaten Minahasa Utara dan sejumlah ASN Pemprov Sulut di Ruang FJ Tumbelaka Kantor Gubernur.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KPK Lakukan Pendampingan Semua Aspek Pengelolaan Keuangan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top