• Berita Terbaru

    February 05, 2018

    Elnusa News , February 05, 2018

    BPK Mulai Turlap, Wagub: Pesan Pak Gubernur "Pejabat Jangan Keluar Daerah"

    Wagub Sulut Steven Kandouw Saat Memperlihatkan Surat Tugas Dari BKP Perwakilan Sulut.
    SULUT,Elnusanews - Kepada seluruh Pejabat Daerah (PD) dan instansi yang terkait diimbau untuk lebih sering berada di tempat dan jangan keluar daerah, karena Badan Pemeriksaan Keuangan BPK Perwakilan Sulut mulai melakukan pemeriksaan keuangan untuk  tahun anggaran (TA) 2017.

    Hal ini ditegaskan langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Senin (5/2/2018) siang tadi di ruang kerjanya kantor Gubernur Sulut.

    "Pemeriksaan BPK sudah mulai masuk. Susunan Tim sudah jelas dan mulai hari ini. Jadi, pesan pak Gubernur semua SKPD kondusif, memenuhi semua apa yang diperiksa BPK," tegasnya.

    Dia pun mengingatkan kembali kepada seluruh pejabat daerah dan semua instansi terkait harus lebih sering berada di tempat. "Kecuali sedang dalam penugasan," kata dia.

    Kata dia lagi,  pemeriksaan oleh Tim BPK selama 50 hari hampir dua bulan lamanya.

    "Tidak pakai hari sabtu atau minggu, tetap mereka (BPK-red) melakukan pemeriksaan," ucap Steven Kandouw.

    Dikatakannya untuk pemeriksaan BPK Pemprov Sulut tahun anggaran 2017, dirinya optimis akan mempertahankan WTP.

    "Tidak hanya kita (Pemprov-red) yang ingin WTP tapi pak Gubernur Olly mau 15 Kabupaten/Kota dan provinsi itu mendapatkan wajar tanpa pengecualian (WTP)," pungkas mantan ketua DPRD Sulut itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BPK Mulai Turlap, Wagub: Pesan Pak Gubernur "Pejabat Jangan Keluar Daerah" Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top