• Berita Terbaru

    June 29, 2018

    elnusanews/com June 29, 2018

    Gelar Rakorev , Walikota Eman Ingatkan Tentang Pentingnya Kerjasama Untuk Tomohon Lebih Sejahtera

    TOMOHON, Elnusanews - Bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, Jumat 29/6/2018 Pemerintah Kota Tomohon menggelar Rapat koordinasi dan evaluasi (rakorev) jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

    Rakorev dipimpin oleh Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE. Ak yang juga sekaligus sebagai pemateri dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc, Para Asisten, Kepala Dinas, Kepala Bagian, Camat dan Lurah.

    Saat membawakan materi, Walikota Eman menyampaikan untuk menujuh Kota Tomohon lebih baik dan sejahtera dibutuhkan sebuah sinergi atau kerjasama.

    “kegitan ini dilaksanakan untuk mensinergikan berbagai langkah dan upaya kita dalam rangka proses pembangunan di Kota Tomohon untuk lebih baik dan sejahtera.” Ujar Eman.

    Karena Menurutnya, sebuah keberhasilan dan kemajuan suatu daerah akan sangat ditentukan oleh sejauh mana segenap komponen bangsa yang ada di daerah ini dapat secara proaktif mengambil bagian dalam proses pembangunan termasuk dalam upaya meningkatkan sumber-sumber pendapatan daerah.

    Selain daripada itu, Walikota Eman juga menjelaskan maksud tujuan lainnya dari Rakorev ini.

    “Kegiatan ini juga sebagai sarana Monitoring dan Evaluasi terhadap semua kegiatan pembangunan sehingga dapat menjamin bahwa pelaksanaan pembangunan sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan serta untuk mengenali dan mengatasi permasalahan dan kendala yang timbul dalam pelaksanaan kegiatan  pembangunan baik secara administrasi, keuangan maupun fisik.

    “Tujuan lainnya sebagai bahan perbaikan pelaksanaan  kegiatan pembangunan pada tahun  berikutnya dengan sasaran untuk meningkatkan kinerja para pengguna anggaran agar pelaksanaan program kegiatan yang dilaksanakan mencapai hasil yang optimal,  tepat mutu, tepat waktu, tepat manfaat dan tertib administrasi.”pungkas Eman.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Rakorev , Walikota Eman Ingatkan Tentang Pentingnya Kerjasama Untuk Tomohon Lebih Sejahtera Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top