• Berita Terbaru

    June 20, 2018

    elnusanews/com , June 20, 2018

    Survei Populi Center R3D 64,8 %, Steven Kandouw: Jangan Lengah, Ayo Terus Bekerja

    Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut Steven Kandouw.
    MINAHASA,Elnusanews - Dari hasil survei populi center terhitung sejak  tanggal 7 hingga 11 Juni 2018, bahwa pasangan calon bupati dan wakil bupati periode 2018-2023, Royke Roring dan Robby Dondokambey meraih suara yang luar biasa sangat signifikan. Menanggapi hal tersebut, maka Wakil Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulut Steven Kandouw mengapresiasi kerja tim dan internal partai serta seluruh partai pendukung untuk memenangkan paslon nomor urut 2 untuk pilkada Minahasa.
    "Saya (Steven Kandouw) tentunya mengapresiasi kerja tim selama ini, baik di internal partai maupun kepada seluruh partai pendukung paslon nomor urut 2," ungkapnya kepada elnusanews.com, Rabu (20/6/2018) siang tadi.
    Namun Steven Kandouw yang juga sebagai Wakil Gubernur Sulut itu tak lupa mengingatkan dari hasil survei populi center paslon R3D meraih suara sebanyak 64,8 persen.
    "Ingat jangan dulu kita berpuas diri, dan jangan lengah tetapi kita tetap kerja, kerja, kerja untuk meraih suara terbanyak pada pilkada Minahasa 27 Juni pekan depan nanti," pintahnya.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Survei Populi Center R3D 64,8 %, Steven Kandouw: Jangan Lengah, Ayo Terus Bekerja Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top