• Berita Terbaru

    June 21, 2018

    elnusanews/com , June 21, 2018

    Kampanye YES-JO, OLLY Ingatkan Pentingnya Sinergitas Pemerintahan Dalam Pembangunan

    SITARO,Elnusanews - Sebagai Juru Kampanye puncak dalam Kampanye pasangan Yes Jo di Ulu Siau (20/6/2018), Olly Dondokambey sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut mengucapkan terima kasih atas kehadiran rakyat Sitaro dalam kampanye pasangan yang diusung PDI Perjuangan pada Pilkada Sitaro.

    "Bagi PDI Perjuangan, kampanye adalah ruang untuk melakukan pendidikan politik rakyat. Memberikan pemahaman realita bukannya isu. Begitupun tentang sinergitas pemerintahan yang merupakan aspek taktis percepatan pembangunan di kabupaten dan kota," tandas Dondokambey yang juga adalah Gubernur Sulut.

    Sebagaimana pembangunan bandara Pihise Siau, yang dari proses pengusulan, perencanaan, keputusan, dan pekerjaannya, tidak membutuhkan waktu yang panjang. Sehingga target peresmian pada 2019 mendatang oleh Presiden Jokowi akan terealisasi. 2019 masyarakat Sitaro sudah bisa memanfaatkan fasilitas lalulintas udara. Inilah bukti pentingnya sinergitas dalam pemerintahan. Pilihan rakyat Sitaro pada tanggal 27 Juni adalah kunci terbangunnya pemerintahan yang bersinergi dari tingkat Nasional, Provinsi, dan Kabupaten Sitaro, tandas OD mengakhiri kampanyenya.

    Kampanye yang dihadiri lebih dari 20an ribu massa dari tiga pulau besar Biaro,Tagulandang, dan Siau di Ulu Siau ini menjadi rekor mobilisasi massa terbesar sepanjang 11 tahun Kabupaten Sitaro berdiri.

    (Redaksi/roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kampanye YES-JO, OLLY Ingatkan Pentingnya Sinergitas Pemerintahan Dalam Pembangunan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top