• Berita Terbaru

    June 23, 2018

    elnusanews/com , June 23, 2018

    4 Spesialis "DOGER" Berhasil diamankan Buser Polres Minsel

    MINSEL, Elnusanews- 4 Tersangka pencurian spesialis hewan Anjing (Doger) berhasil diamankan Tim Buru Sergap Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Minahasa Selatan, pada Sabtu 23 Juni 2018 saat hendak melarikan diri.

    Para tersangka diamankan di Kota Manado setelah Tim Buser Polres Minsel melakukan pengembangan terkait dengan penangkapan kendaraan Daihatzu Xenia DB 1513 CE di Desa Lelema Kecamatan Tumpaan yang mengangkut sebanyak 14 ekor anjing curian.

    Keempat tersangka yang diamankan petugas yakni RR (Roxi) 28 Tahun, RR Alias (Roy) 39 Tahun, YN alias (Yoce) 51 Tahun dan AM (Alvi) 33 Tahun merupakan komplotan spesialis (Doger) yang biasa melancarkan aksi mereka diwilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Minahasa Tenggara (Mitra).

    "Kami langsung berkoordinasi dengan Tim Resmob Manguni Polda Sulut selanjutnya dilakukan upaya penangkapan terhadap para tersangka," ungkap Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

    Lanjut diungkapkan Kapolres Winardi Prabowo, bahwa kasus doger atau pencurian anjing ini menggunakan racun potassium yang tindakan sudah sangat meresahkan masyarakat dan berpotensi mengganggu stabilitas kamtibmas. Olehnya kami langsung menindaklanjuti dengan melakukan upaya penegakan hukum melalui kegiatan penangkapan terhadap para tersangka untuk diproses hukum, tambahnya.

    Untuk mempertanggung-Jawabkan perbuatan mereka, keempat tersangka saat ini telah diamankan di Polres Minsel untuk proses penyelidikan dan penyidikan.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 4 Spesialis "DOGER" Berhasil diamankan Buser Polres Minsel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top