• Berita Terbaru

    June 21, 2018

    elnusanews/com , June 21, 2018

    Pimpin Apel Pasca Cuti Bersama, Ini Yang Di Tegaskan Sekprov

    Sekprov Sulut Edwin Silangen Pimpin Apel Kerja Pasca Libur Lebaran dan Cuti Bersama.
    SULUT,Elnusanews - Pemprov Sulut menggelar apel kerja bulan Juni, pasca libur lebaran dan cuti bersama bertempat di halaman kantor Gubernur Sulut, Kamis (21/6/2018) pagi tadi. Apel kerja tersebut di pimpin langsung oleh Sekprov Sulut mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey, yang turut dihadiri oleh seluruh pejabat struktural eselon II, III, IV serta Tenaga Harian Lepas (THL) lingkup Pemprov Sulut.

    Dalam apel kerja tersebut Sekprov Sulut Edwin Silangen membacakan sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

    Sekprov Silangen menekankan beberapa hal terkait tugas pokok dan fungsi aparatur sipil negara (ASN) usai libur lebaran dan cuti bersama.

    "Setelah cuti panjang ini dengan kekuatan baru, motivasi yang baru, saya harapkan kepada ASN untuk bekerja sesuai rencana target tahun ini yang sudah ditetapkan oleh perangkat daerah sehingga bisa terlaksana dengan baik. Selanjutnya saya tegaskan kembali kepada ASN agar usai cuti bersama ini jangan tambah libur atau bolos kerja. Jika ada ASN tambah libur akan dikenakan sanksi sesuai PP 53 tahun 2010," tegasnya

    Tak lupa juga ia menegaskan kepada ASN lingkup Pemprov Sulut terkait dengan pengelolaan keuangan yang belum tuntas pada triwulan satu agar bisa mengejar capaian memasuki triwulan kedua sehingga bisa kita wujud nyatakan sesuai dengan harapan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpin Apel Pasca Cuti Bersama, Ini Yang Di Tegaskan Sekprov Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top