• Berita Terbaru

    June 22, 2018

    Elnusa News , June 22, 2018

    OLLY: "Awas Salah Pilih, Jangan Ragu-ragu Coblos Nomor Urut 2"

    MINAHASA,Elnusanews -
    Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey dalam orasinya dirinya mengucapkan terima kasih atas kehadiran rakyat minahasa dalam kampanye pasangan R3D yang diusung PDI Perjuangan dan empat partai pendukung pada pilkada minahasa 2018.

    "Kepada para hadirin yang hadir pada sore hari ini, kita hadir disini untuk memenangkan paslon nomor urut 2 pada pilkada 27 juni mendatang. Oleh karena itu, mari kita satukan visi misi untuk memenangkan R3D. Saya sebagai pimpinan partai dan selaku gubernur sulut akan mengawal kepemimpinan paslon R3D jika terpilih pada 27 mendatang. Jadi, saya minta kepada seluruh pendukung dan simpatisan jangan lupa coblos nomor 2 untuk minahasa yang lebih hebat lima tahun kedepan," kata Olly Dondokambey dalam orasinya tepat di lapangan Schwarz Langowan Timur, Jumat (22/6/2018) sore tadi.

    Lanjut Olly Dondokambey, untuk menentukan pemimpin minahasa yang hebat kedepan, jangan ragu-ragu pada 27 juni mendatang kita pilih nomor 2.

    "Saudara-saudara saya kira ini kebangkitan minahasa pada periode kedua kita, PDIP memerintah. Lima tahun kemarin kita sudah pilih kader terbaik bapak JWS.  Dan bapak JWS ini karena kita melihat punya kemampuan yang lebih didalam bersama-sama kader-kader untuk bertarung ditingkat nasional. Saudara-saudara saya mengingatkan kembali jangan ragu-ragu pada tanggal 27 juni untuk mencoblos paslon nomor urut 2 untuk minahasa yang lebih baik dimasa akan datang," pungkasnya.

    Akhiri orasinya tak lupa juga Olly mengingatkan kepada para pendukung dan simpatisan sebelum ke TPS, jangan lupa berdoa dan tentukan pilihan serta jangan lupa coblos nomor urut 2 pasangan calon RR-RD untuk minahasa hebat.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OLLY: "Awas Salah Pilih, Jangan Ragu-ragu Coblos Nomor Urut 2" Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top