• Berita Terbaru

    June 25, 2018

    Elnusa News June 25, 2018

    Sumpah dan Janji Ivonne Andries Sebagai Wakil Ketua DPRD Minahasa Dihadiri Oleh Asisten Dr. Denny Mangala

    MINAHASA, Elnusanews - Kader partai golongan karya (golkar) Ivonne D Andries S.IP resmi dilantik menjadi wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa melalui pengganti antar waktu ( PAW).

    Ia didapuk menggantikan posisi Careig Runtu, yang resmi menjadi calon Bupati Minahasa sejak ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa pada 12 Februari lalu.

    Ivonne Andries disumpah jabatan melalui sidang paripurna istimewa DPRD kabupaten Minahasa, yang dipimpin oleh wakil ketua dua DPRD Kabupaten Minahasa Ventje Mawuntu, Senin 25/6/2018 di ruang rapat DPRD kabupaten Minahasa.

    Penggucapan sumpah dan janji dilakukan oleh Ketua pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit SH MH dan disaksikan oleh Pj Bupati Minahasa diwakili oleh Asisten Pemerintah dan Kesra Sekdakab Minahasa Dr. Denny Mangala, MSi, sekretaris DPRD kabupaten Minahasa Dr. Vicky Tanor, SPi, MSi, anggota Dewan yang hadir, Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karouw, S,Sos, jajaran Pemerintah kabupaten Minahasa, Pdt. Julien Saisab Rotty, STh sebagai rohaniawan, tamu dan undangan serta keluarga.

    Saat membacakan sambutan tertulis Pj Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh, Asisten Pemerintah dan Kesra Sekdakab Minahasa Dr. Denny Mangala, MSi mengatakan ucapan selamat atas dilantiknya Ivonne Adries sebagai wakil ketua DPRD Minahasa, dan kiranya momentum ini lebih meningkatkan Sinergitas, kebersamaan, dan kerjasama dalam menghasilkan berbagai kebijakan guna memenuhi tuntutan dan harapan masyarakat demi peningkatan kesejahteraan.

    Sekanjutnya Mangala juga mangatakan Melalui rapat paripurna istimewa ini dirinya mengajak kepada seluruh komponen masyarakat kabupaten minahasa untuk selalu menjaga semangat persatuan dan kesatuan serta berpartisipasi aktif dalam rangka mewujudkan minahasa yang lebih hebat.

    “Banyak harapan dan asa yang digantungkan masyarakat dipundak pimpinan dan anggota dewan yang terhormat untuk diperjuangkan guna kesejahteraan masyarakat Minahasa serta demi kemajuan daerah ini dimasa yang akan datang. Dalam membangun daerah dan kesejahteraan rakyat kami memiliki komitmen yang sama untuk mewujudkan tanah minahasa ini, sebagai daerah yang unggul di segala lini dengan kondisi masyarakat uang maju, modern dan sejahtera lahir batin.” Kata Managala.

    Untuk mewujudkan komitmen tersebut, dirinya mengatakan dibutuhkan kinerja yang optimal dari pemerintah termasuk didalamnya lembaga legislatif sebagai mitra kerja dalam menghasilkan kebijakan-kebijakan publik yang benar-benar berpihak pada masyarakat.

    Mengakhiri sambutanya, Managala menyampaikan pentingnya hubungan kemitraan guna mewujudkan harapan-harapan yakni kesejahteraan masyarakat, sudah tentu kondisi ini akan bagi berprosesnya penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan bertanggungjawab.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sumpah dan Janji Ivonne Andries Sebagai Wakil Ketua DPRD Minahasa Dihadiri Oleh Asisten Dr. Denny Mangala Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top