• Berita Terbaru

    June 24, 2018

    elnusanews/com June 24, 2018

    Hadiri Halal Bi Halal Dan Wisata Dakwah, Ini Pesan Depri Pontoh

    Bolmut, Elnusanews – Berlokasi di Pantai Longpon Desa Biontong I Kecamatan Bolangitang Timur, pada Minggu (24/06/2018), Bupati Bolmut Depri Pontoh menghadiri acara Halal Bi Halal sekaligus wisata dakwah bersama masyarakat. kehadiran Bupati Bolmut yang didampingi oleh Ketua TP PKK Ainun Pontoh Talibo beserta rombongan Pemerintah daerah ini disambut antusias ribuan masyarakat.

    Kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Bolangitang Timur yang bekerjasama dengan Pengurus Badan Kontak Majelis Talim (BKMT) Kabupaten Bolmut dan Wanita Islam Alkhairaat (WIA) tersebut berlangsung hikmad dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Muzahib Lakoda.

    Dalam sambutannya, Depri Pontoh menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan kegiatan ini serta menghimbau masyarakat untuk terus menjaga tali silaturahmi dengan baik. “Usai menjalankan cuti di luar tanggungan negara, Saya akan kembali melanjutkan tugas-tugas Pemerintahan, Pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat. Saya berharap apag kita semua terus menjaga tali silaturrahmi dengan baik,” ujarnya.


    Depri juga menghimbau agar seluruh elemen masyarakat turut serta mensukseskan pelaksanaan Pemilukada yang pelaksanaannya tinggal beberapa hari lagi. “Memasuki tahapan Pemilukada Kabupaten Bolmut yang saat ini sudah pada masa tenang, diharapkan kepada para Camat dan Sangadi untuk segera membersihkan atribut kampanye. Mari bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pemilukada Serentak Tahun 2018. Jangan sampai konflik muncul hanya karena perbedaan pada pemilukada, karena sesungguhnya yang terpenting adalah persatuan dan keseatuan di daerah,” Pintanya.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Bolmut Dr. Drs. Asripan Nani, M. Si bersama Ketua DWP Bolmut Fitriana Nani Buhang, Anggota DPRD, para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan Perangkat Daerah, Para Camat, Sangadi serta Tokoh Agama dan masyarakat. (AK)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Halal Bi Halal Dan Wisata Dakwah, Ini Pesan Depri Pontoh Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top