• Berita Terbaru

    June 25, 2018

    Elnusa News June 25, 2018

    Polres Minut Gelar Baksos dan Pengobatan Gratis di Liktim

    MINUT, Elnusanews-- Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 72 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, berbagai kegiatan dilakukan kepolisian, khususnyan Polres Minahasa Utara (Minut). Seperti pada Selasa (25/06/2018) lalu Polres Minut bekerjasama dengan Dinas Kesehatan menggelar bakti sosial (Baksos) bersih-bersih rumah ibadah dan pengobatan gratis di Desa Likupang 2 Kecamatan Likupang Timur (Liktim).

    Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH dalam sambutannya menuturkan dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke 72 Kepolisian ingin lehih dekat lagi dan melayani masyarakat.

    "Kegiatan sosial ini memiliki maksud ganda yaitu agar dapat membantu masyarakat yang tidak mampu yang ingin memeriksakan diri dan dalam rangka kita memberikan pelayanan terbaik sebagai anggota Kepolisian kepada masyarakat," ungkap Pattiwael.

    Kapolres juga berharap mudah - mudahan dengan kegiatan ini dapat memeberikan manfaat bagi masyarakat yang ada di Desa Likupang 2.

    Sementara itu mewakili masyarakat Hukumtua Likupang 2 Sarjan Maramis mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres yang menjadikam desa Likupang 2 sebagai lokus kegiatan bakti sosial dan pengobatan gratis.

    "Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolres yang memperhatikan kami masyarakat pesisir. Kiranya kegiatan seperti ini dapat sering dilakukan karena masyarakat disini sangat memerlukan pengobatan gratis dari dokter-dokter ahli tentunya," imbuh Maramis.

    Terpisah kepala Dinas Kesehatan Pemkab Minut dr Rina mengatakan jika pengobatan gratis ini menggunakan dokter-dokter ahli pada bidangnya.

    " Saya mengundang beberapa koter ahli seperti dokter spesialis mata, spesialis penyakit dalam, dan dokter spesialis gigi," ungkap dr Rina.

    Diketahui kegiatan baksos bersih-bersih tempat ibadah, dilakukan di gereja Gmim Kanaan Likupang II dan Masjid Nurul Bilad , Desa Likupang 2 selain itu Polres Minut juga mengadakan bedah rumah yang dilakukan di Desa Maumbi dan akan diresmikan pada Jumat 29 Juni besok. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres Minut Gelar Baksos dan Pengobatan Gratis di Liktim Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top