• Berita Terbaru

    June 06, 2018

    Elnusa News June 06, 2018

    Kuhu Wakili Bupati Terima 107 Mahasiswa KKN Unsrit Untuk Likbar

    MINUT, Elnusanews-- Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Ir Jemmy Kuhu MA menerima langsung penyerahan 107 mahasiswa dari Universitas Sariputra Indonesia Tomohon (Unstrit) yang akan melangsungkan KKN (kuliah kerja nyata) di Kabupaten Minut khususnya di 12 desa yangbada di Likupang Barat (Likbar). Kegiatan tersebut berlangsung di Atrium Kantor Bupati, Rabu (06/06/2018) siang tadi. 
    Dalam sambutannya Kuhu menyamaikan selamat datang di Minut bagi seluruh mahasiswa yang akan melangsungkan KKN di Likbar. "Kami sebagai pemerintah berharap dengan kedatangan adik-adik mahasiswa Unsrit ini, dapat membantu masyarakat di Likbar dan bagi para mahasiswa kiranya mendapat pelajaran yang sangat berguna saat melangsungkan KKN nya," harap Kuhu.
    Ditambahkannya, kiranya program yang peserta KKN terapkan bisa bersinergi dengan pemerintahan VAP-Jo yakni, mengasihi, melayani, dan mensejahtrakan masyarakat Minut. Sementara itu Rektor Unsrit Dr Jost L Rumampuk SE MS menuturkan jika, KKN mahasiswa Unsrit ini mulai dari tanggal 6 Juni dan akan berakhir pada 31 Juli mendatang. "Bersar harapan, mahasiswa kami dapat belajar dan ikut membantu masyarakat yang ada disana dn kmi berharap kiranya mereka mendapat pelajaran yang berharga dari KKN mereka," ungkap Rumampuk. Lanjutnya, mahasiswa yang mengikuti KKN kali ini merupakan angkatan ke 17 dan terdiri dari 6 Fakultas. "Tapi yang paling banyak mengikuti KKN kali ini adalah Fakultas Keperawatan. Kami juga berharap bagibpara mahasiswa agar daam menjalankan KKN ini dapat menjaga nama bail universitas," tutupnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kuhu Wakili Bupati Terima 107 Mahasiswa KKN Unsrit Untuk Likbar Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top