• Berita Terbaru

    June 07, 2018

    elnusanews/com June 07, 2018

    Bupati VAP Safari Ramadhan di 3 Mesjid Yang Berbeda

    MINUT, Elnusanews-- Bulan Suci Ramadhan kali ini Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunam (VAP) bersama seluruh jajaran pemerintahannya melaksanakan Safari Ramadhan 1439 H di 3 mesjid yang ada di beberapa kecamatan yang ada di Minut.

    Adapun mesjid yang dikunjungi Bupati VAP dalam kegiatan Safari Ramadhan ini yakni Masjid Nurul Taqwa Desa Wasian Kecamatan Dimembe, Masjid Al-Aziz Desa Mapanget Kecamatan Talawaan dan Masjid Almusinin Desa Kolongan Kecamatan Kalawat.

    Dalam kunjungan ini, Bupati Minut pun memberikan bantuan dana bagi ketiga mesjid tersebut.

    Bupati VAP di kunjungan ketiga mesjid ini, dalam sambutannya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Dirinya pun berpesan kepada seluruh jemaat Muslim dan Kristiani yang hadir agar bisa menjaga kerukunan beragama. "Mari kita jaga persatuan dalam perbedaan agama kita agar Minut selalu aman dan tenteram. Jadi mari kita saling mengasihi meskipun berbeda agama," jelasnya.

    Dirinya menambahkan jika dalam puasa ini, jemaat Muslim diajak untuk bersungguh-sungguh melaksanakan ibadah puasa ini dengan baik. Sebab, doa bagi mereka yang berpuasa akan sangat besar kuasanya. "Doa orang yang berpuasa itu sangat besar dan tidak bisa dipatahkan oleh orang yang sirik kepada kita," katanya.

    Turut hadir dalam Safari Ramadhan yakni Kapolres Minut AKBP Alfaris Patiwael, Kepala Kejaksaan Negeri Minut Rustiningsih SH dan sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) jajaran Pemkab Minut serta para Camat se-Minut. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati VAP Safari Ramadhan di 3 Mesjid Yang Berbeda Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top