• Berita Terbaru

    June 27, 2018

    Elnusa News June 27, 2018

    Siap Digelar Kejuaraan Karate Minut Open Dua

    MINUT, Elnusanews-- Kejuaraan Karate terbuka Minut Open dua siap digelar kembali. Hal tersebut diungkapkan ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Minahasa Utara (Minut) Ir Lucky Kiolol, kepada sejumlah wartawan belum lama ini.

    Menurut Kiolol berkaca dari Kejuaraan Minut Open satu, panitia akan lebih dipersiapkan sebaik mungkin agar Kejuaran tersebut nantinya akan lebih meriah.

    "Sejauh ini sudah banyak peserta dari luar daerah, Seperti, Palu, Muna, Makasar, Kalimantan, Maluku, dan beberapa daerah di wilayah Jawa yang sudah mengkonfirmasih akan ikut serta dalam kejuaraan Minut open kali ini," beber Ketua Fraksi PDIP DPRD Minut itu.

    Lanjut Kiolol, untuk Kejuaraan Karate ini nantinya akan digelar di hotel Sutanraja pada 25-27 Juli mendatang. "Tapi sebelumnya panitia juga akan mengelar pelatihan Kepelatihan olahraga Karate yang bekerjasama dengan Kementrian Pemuda dan Olahraga. Sedangkan Kejuaraan Karate Minut Open sendiri FORKI bekerjasama dengan Pemkab Minut dalam hal ini Dispora Minut," tutup Kiolol yang juga Karateka sabuk hitam DAN IV. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Siap Digelar Kejuaraan Karate Minut Open Dua Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top