• Berita Terbaru

    June 29, 2018

    Elnusa News June 29, 2018

    Tanggal 8 Juli 2018, Pengucapan Syukur Kabupaten MINSEL

    MINSEL, Elnusanews- Untuk mensyukuri berkat dan anugerah yang Tuhan berikan, maka Pemerintah dan seluruh Masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan akan mengadakan perayaan Pengucapan syukur.

    Pengucapan syukur sendiri akan berlangsung pada Minggu kedua dibulan Juli (8 Juli 2018), menyusul
    surat keputusan Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE No. 377 Tahun 2018 Tentang penetapan hari perayaan Pengucapan syukur Kabupaten Minahasa Selatan.

    Kegiatan Pengucapan syukur ini melibatkan seluruh umat beragama, masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan dan Pemerintah sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Jesus atas berkat yang diberikan dan sebagai wujud keberimanan sebagai makhluk ciptaan Tuhan.

    Mempererat tali Persaudaraan, menciptakan hubungan yang harmonis dan dinamis serta mengedepankan toleransi antar umat beragama sesuai Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Frangky Donny Wongkar, SH.

    Bupati Tetty berharap lewat kegiatan Pengucapan syukur nanti Masyarakat tidak memaksakan diri, pesta pora serta menjauhi hal-hal yang bertentangan dengan ajaran gereja, sehingga berkat Pengucapan syukur akan terasa serta terus mengalir dalam kehidupan kita, ucap Kabag Humas dan Protokol Henri Palit, SH Jumat 29 Juni 2018.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tanggal 8 Juli 2018, Pengucapan Syukur Kabupaten MINSEL Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top