• Berita Terbaru

    June 12, 2018

    Elnusa News June 12, 2018

    Pemuda / Remaja GGP Gelar Perkemahan di Koka

    Mewakili Gubernur Sulut Bapak Steven Liow Turut Menghadiri Perkemahan P/R GGP.
    Ketua panitia perkemahan pemuda remaja GGP 2018 Geiner Kapugu, ST.
    SULUT,Elnusanews -Pemuda/Remaja (P/R) Gereja Gerakan Pentakosta (GGP) menyatu di tanah Toar Lumimuut dalam helatan Perkemahan Raya yang dilaksanakan di Desa Koka, Kabupaten Minahasa selama lima hari yang dimulai Senin (11/5/2017) dan berakhir Jumat (16/5) pekan ini. 
    Acara pembukaan turut dihadiri mewakil Gubernur Olly Dondokambey, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Sulawesi Utara Steven Liow, Wakil Ketua Dewan Pembina Majelis Pusat GGP Pdt GH Assa MTh, Ketua Umum Dewan Pembina Majelis Pusat GGP, Sekretaris Umum Majelis Pusat GGP Pdt Herry Mumu. Bendahara Umum Majelis Pusat GGP Pdt Dalmawa Sutedjo MM, Ketua MADA Sulawesi Utara Pdt Hero Walukow, Ketua DET Pemuda Majelis Pusat GGP Pdt Daniel De Vries. 
    Ketua panitia perkemahan pemuda remaja GGP 2018 Geiner Kapugu, ST menjelaskan perkemahan tahun ini diikuti oleh ribuan pemuda dan remaja perwakilan 145 jemaat GGP se Sulut. Dimana lewat "Ada yang spesial dan spektakuler yang dipersembahkan oleh panitia dengan menghadirkan acara khusus Talk Show dan Konser Musik yang belum pernah dihadirkan dalam perkemahan sebelumnya seperti menghadirkan Guest star Boby one way dan Michael Pandjaitan," katanya lagi.
    Untuk tema perkemahan ini kata Kapugu mengambil thema "Menjadi Generasi Penuh". "Diharapkan perkemahan raya ini menjadi harapan dan kerinduan insan GGP untuk mewujudkan mimpi visi dari generasi ke generasi Serta mempersiapkan generasi muda GGP yang menuai jiwa-jiwa," tukasnya. 
    Sementara itu Wakil Sekretaris panitia Steeva Tumangkeng menambahkan dalam misi global gereja dalam tuaian besar dipenghujung akhir jaman. Dengan mempersiapkan kaum muda GGP menjadi gereja idaman Kristus yang berkharisma, militan, berdedikasi dan visioner.
    "Harapan saya untuk perkemahan ini, agar setiap kaum muda bisa mendapat bekal lewat youth camp seperti ini sehingga menghasilkan generasi yang diberkati Tuhan dan yang  berkualitas dan bisa bertumbuh. Serta menghasilkan buah untuk menjadi generasi penuai dimasa yang akan datang, membawa visi misi Gereja Gerakan Pentakosta dalam melakukan penuaian yang besar memenangkan banyak jiwa untuk datang kepada Tuhan Yesus Kristus," tutupnya.


    (Redaksi)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemuda / Remaja GGP Gelar Perkemahan di Koka Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top