• Berita Terbaru

    June 28, 2018

    elnusanews/com June 28, 2018

    Job Fair Minut 2018 Di Meriahkan 13 Perusahan

    MINUT, Elnusanews -- Peluang kerja bagi masyarakat Minut, kembali dibuka Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) melalui kegiatan Job Fair atau bursa kerja pada Kamis 28 Juni 2018 di Hotel Sutan Raja. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 2 hari atau hingga 29 Juni 2018.

    Kepala Dinas Tenaga Kerja Minut, Petrus Macarau mengatakan, dalam kegiatan bursa kerja 2018 ini melibatkan sedikitnya 13 perusahaan yang ada di Minut. Perusahaan tersebut berupa Indomart, Alfamart, Alfa Midi, Grab, PT Daya Adicipta Wisesa dan sejumlah perusahaan financial lainnya. "Animo pencari kerja yang datang sangat tinggi sehingga kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari," ujar Macarau kepada sejumlah wartawan.
    Salah seorang pencari kerja, Nova mengakui jika kegiatan ini sangat membantu masyarakat. Sebab, dalam kondisi saat ini sangat sulit bagi masyarakat untuk mendapatkan kerja. "Kegiatan ini sangat membantu bagi kami yang ingin bekerja. Kiranya Job Fair ini bisa dilaksanakan pemerintah Minut setiap tahun," ungkapnya.

    Terpantau, ratusan pencari kerja sudah memadati lokasi kegiatan. Kegiatan ini pun dibuka langsung oleh Bupati Minahasa Utara Vonni Anneke Panambunan. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Job Fair Minut 2018 Di Meriahkan 13 Perusahan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top